Senin, 07 Januari 2019

Jual Bata Ringan Citicon Lamongan

Bata Ringan Citicon

RINGAN, KUAT DAN TAHAN LAMA

Jual Bata Ringan Citicon Lamongan. Gunakan Bata Ringan Citicon jika anda bingung untuk memilih batu bata untuk struktur dinding rumah anda. Karena pemilihan material bahan bangunan menjadi hal yang sangat penting untuk menekan biaya. Bata Ringan AAC Citicon sangat cocok digunakan untuk renovasi rumah, bangun rumah baru dan pada bangunan-bangunan bertingkat atau gedung-gedung karena mempunyai bobot yang ringan dan dimensi ukuran yang jauh lebih besar daripada bata merah, sehingga pembangunan akan lebih efisien, hemat dan cepat selesai hingga lebih dari tiga kali lipat.

Jual Bata Ringan Lamongan, Jual Bata Ringan Citicon Lamongan

Bata Ringan Citicon dicetak menggunakan sistem produksi berteknologi tinggi sehingga membuat dimensi dan ukuran Bata Ringan sangat akurat dan presisi. Tentunya banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Bata Ringan Citicon. Bata Ringan Citicon sangat cocok digunakan untuk pembangunan gedung-gedung modern masa kini, antara lain: Perumahan, Rumah tinggal, Ruko, Gedung Bertingkat seperti Mall, Apartemen, Hotel, Perkantoran, Sekolah, Rumah Sakit, Gudang, Pabrik

Jual Bata Ringan Citicon Lamongan

Keunggulan Bata Ringan Citicon

  1. Tahan Gempa
    Karena mempunyai berat jenis yang ringan, Bata Ringan Citicon mempunyai ketahanan yang baik terhadap getaran hebat atau gempa sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek gempa.
  2. Tahan Api
    Sifat perambatan panas rendah yang dimiliki Bata Ringan Citicon membuat bangunan tahan terhadap api lebih dari 1000° Celcius sehingga dapat melindungi harta dan nyawa anda.
  3. Sejuk & Hemat Energi
    Memiliki sifat insulasi panas yang baik, Bata Ringan Citicon membuat ruangan lebih sejuk sehingga anda dapat menghemat biaya listrik dan energi listrik untuk pendingin ruangan.
  4. Tahan Bising
    Anda dapat memiliki privasi yang lebih karena Jual Bata Ringan Citicon Lamongan mampu menyerap gelombang suara dengan baik.
  5. Daya Serap Air Rendah
    Bata Ringan Citicon mempunyai daya serap air yang rendah sehingga bangunan anda terasa lebih nyaman karena resiko terjadinya flek pada dinding akan berkurang.
  6. Hemat Dan Akurat
    Dengan dimensi yang standart dan konsisten maka perhitungan dan estimasi biaya dalam pengerjaan konstruksi menjadi lebih mudah.
  7. Cepat Dan Rapi
    Ukuran Bata Ringan Citicon yang presisi dan bersudut siku serta berat yang lebih ringan dari bata konvensional membuat dinding lebih rapi dan dapat mempercepat pengerjaan konstruksi.

Spesifikasi Teknis Bata Ringan Citicon

Berat Jenis Kering : 530 kg / m3
Berat Jenis Normal : 600 kg / m3
Kuat Tekan : = 4,0 N/m2
Konduktifitas termis : 0,14 w/mk

Ukuran Bata Ringan

  • Panjang : 600 mm
  • Tinggi : 200 mm
  • Tebal : 75 ; 100 ; 125 ; 150 mm

Isi Bata Ringan Perkubik

  • Tebal 75 mm / m3 = 111 pcs
  • Tebal 100 mm / m3 = 83 pcs
  • Tebal 125 mm / m3 = 66 pcs

Bata ringan satu kubik jadi berapa meter ?

  • Tebal 75 mm / m3 = 13,33 m2
  • Tebal 100 mm / m3 = 10 m2
  • Tebal 125 mm / m3 = 8 m2

Harga Bata Ringan Citicon Di Lamongan

  • Rp. Cek Disini
    - Minimal Order 10,8 Kubik
    - Harga sudah termasuk Ongkos kirim

Saat ini mencari bata ringan untuk kebutuhan proyek bangunan rumah Anda di Kota Lamongan tidak perlu lagi bingung. Tidak perlu harus datang ke toko bangunan atau depo toko bangunan, Cukup hubungi kami pada nomor telepon yang tertera dibawah ini.

Informasi Harga Jual Bata Ringan Citicon Lamongan, silahkan hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/

Jual Bata Ringan Lamongan, Jual Bata Ringan Citicon Lamongan
Jual Bata Ringan Citicon Lamongan - 082257888307

0 komentar

Posting Komentar