Senin, 26 November 2018

Agen Bata Ringan Lamongan

Agen Bata Ringan Lamongan. Menyediakan material bahan bangunan seperti Bata Ringan AAC, Bata Hebel, Panel Lantai dan Semen Mortar yang siap kirim ke seluruh wilayah Kabupaten Lamongan dan sekitarnya. Tersedia berbagai merk bata ringan dan panel lantai untuk kebutuhan proyek bangunan anda, untuk renovasi rumah pribadi atau untuk proyek bangun rumah, perumahan dan gedung komersial lainnya. Bata Ringan yang kami jual adalah bataringan kualitas Nomer 1 atau kualitas terbaik dengan harga murah serta (distribusi) pengiriman yang cepat. Jika anda mengalami kebingungan terhadap produk yang kami tawarkan, anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami sebelum Anda membeli.

Katalog Produk :
1. Bata Ringan Citicon
2. Bata Ringan Citicon Non Standart
3. Bata Ringan Grand Elephant
4. Bata Ringan Gracon
5. Bata Ringan Falcon
6. Bata Ringan Brix
7. Bata Ringan Great Wall
8. Bata Ringan Priority One
9. Bata Ringan Fastcon
10. Panel Lantai Citicon
11. Panel Lantai Grand Elephant
12. Semen Mortar

Jual Bata Ringan Lamongan


Bata Ringan Hebel

Bata Ringan atau kebanyakan masyarakat menyebutnya HEBEL diproduksi di pabrik dengan cara yang sangat modern dengan menggunakan teknologi tinggi berstandar international dan dikelola oleh SDM yang profesional. Terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti pasir silica dengan semen berkarakter khusus, kapur dan alumunium pasta berkualitas tinggi. Dengan bahan-bahan inilah dihasilkan bata ringan dengan keunggulan berat jenis kering 500 kg/m3, berat jenis normal 600 kg/m3, dengan kuat tekan 40 kg/m3. Selain itu daya hantar panas sebesar 0,185 W/mk. Bata Ringan memiliki bentuk yang presisi karena dicetak dengan mesin modern, terdapat beberapa ukuran bata ringan yaitu
  • Panjang 600 mm 
  • Tinggi 200 mm 
  • Tebal 75 ; 100 ; 125 ; 150 ; 175 dan 200 mm

Walaupun mempunyai ukuran yang besar, Bata Hebel ini sebenarnya berbobot cukup ringan, halus dan memiliki tingkat kerataan permukaan yang baik. Bata ringan diciptakan dengan tujuan memperingan beban strukur dari sebuah bangunan konstruksi, mempercepat pelaksanaan, serta meminimalisasi sisa material yang terjadi pada saat proses pemasangan dinding berlangsung.

Agen Bata Ringan Lamongan

Keunggulan Bata Ringan

  1. Meredam suara
    Bata ringan menggunakan rongga udara atau pori-pori udara yang dihasilkan dari proses kimiawi selama pembuatannya yaitu fermentasi. Rongga udara tersebut berfungsi sebagai peredam suara bising untuk menghindari terjadinya gema atau gaung. Selain itu, rongga udara tersebut dapat berfungsi sebagai penahan panas sehingga dapat membantu ruangan terasa lebih sejuk.

  2. Tahan terhadap gempa
    Dengan berat massa yang ringan, bata ringan dapat membuat konstruksi bangunan lebih ringan sehingga efek yang ditimbulkan oleh gempa dapat diminimalisir.

  3. Proses pengerjaan yang relatif cepat
    Ukuran yang dimiliki oleh bata ringan cenderung lebih besar dibandingkan bata biasa. Pada umumnya, bata ringan memiliki ukuran 60 x 20 x 8 cm sedangkan bata merah konvensional memiliki ukuran rata-rata 17 x 7 x 3 cm. Ukuran yang dimiliki lebih besar dan bentuknya yang cenderung seragam dan presisi dapat membantu mempersingkat proses pemasangan serta pengangkutan material. Permukaan bata ringan lebih rapi sehingga tidak membutuhkan plesteran yang tebal saat pengerjaan.

  4. Lebih tahan terhadap api dan air
    Bata ringan juga lebih tahan terhadap api dan air. Bata ringan dapat bertahan terhadap suhu api yang sangat tinggi, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran. Penggunaan bata ringan sebagai material dinding bangunan dapat memperkecil kemungkinan perembesan air sehingga bangunan akan lebih tahan terhadap cuaca hujan.

Kelebihan dan Keunggulan yang dimiliki oleh bata ringan itulah yang membuatnya mampu menggantikan peran bata merah sebagai material utama untuk proyek konstruksi di Indonesia.

Untuk Informasi harga terbaru serta informasi seputar produk bata ringan, segera hubungi email atau nomor telepon yang tertera di bawah. Kami siap melayani order pemesanan berbagai merk bata ringan aac / bata hebel dengan minimal pembelian 10,8 m3.

Informasi Agen Bata Ringan Lamongan, hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG

Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com

Jual Bata Ringan Lamongan
Agen Bata Ringan Lamongan - 082257888307


Kata Kunci :
bata ringan lamongan, jual bata ringan lamongan, harga bata ringan lamongan, batu bata ringan lamongan, bata ringan area lamongan, harga bata ringan kota lamongan, agen bata ringan lamongan, agen bata ringan di lamongan, beli bata ringan di lamongan, bata ringan citicon lamongan, bata ringan di lamongan, harga bata ringan di lamongan, supplier bata ringan di lamongan, jual bata ringan murah di lamongan, bata ringan hebel lamongan, harga bata ringan kota lamongan 2023, bata ringan kota lamongan, harga bata ringan per kubik lamongan, jual bata ringan di kota lamongan, bata ringan murah lamongan, jual bata ringan murah lamongan, hebel lamongan, hebel murah lamongan, panel lantai hebel lamongan, bata hebel lamongan, harga hebel di lamongan, harga hebel lamongan, jual hebel lamongan, harga hebel di lamongan, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC, distributor bata ringan lamongan, toko bahan bangunan kabupaten lamongan

0 komentar

Posting Komentar