Senin, 26 November 2018

Distributor Bata Ringan Lamongan

Mencari Bata Ringan untuk renovasi rumah ?
Atau untuk proyek dengan harga murah ?
Hanya disini tempatnya..

Distributor Bata Ringan Lamongan

HP / WA : 082257888307, 082257370537

Distributor Bata Ringan Lamongan. Jual Bata Ringan Murah. Kami Artha Mulia Pamenang merupakan Distributor Jual bata ringan AAC, bata hebel, panel lantai dan semen mortar harga murah. Untuk Informasi harga terbaru serta informasi seputar produk bataringan, segera hubungi kami. Kami siap melayani order pemesanan berbagai merk bata ringan aac / bata hebel dengan minimal pembelian 10,8 m3 kirim ke seluruh wilayah Kabupaten Lamongan.

Katalog produk yang kami jual :
  1. Bata Ringan Citicon
  2. Bata Ringan Citicon Non Standart
  3. Bata Ringan Grand Elephant
  4. Bata Ringan Gracon
  5. Bata Ringan Falcon
  6. Bata Ringan Brix
  7. Bata Ringan Great Wall
  8. Bata Ringan Priority One
  9. Bata Ringan Fastcon
  10. Panel Lantai Citicon
  11. Panel Lantai Grand Elephant
  12. Semen Mortar
Bata ringan harga murah, pengiriman cepat, siap kirim kemana saja !

Jual Bata Ringan Lamongan

Distributor Bata Ringan Lamongan

Pemilihan Bata Ringan sebagai bahan bangunan utama merupakan pilihan tepat dan cerdas dalam membangun rumah atau gedung, karena Bata Ringan merupakan Bata Ringan AAC yang mempunyai mutu dan kualitas produk terbaik di Jawa Timur untuk mendukung pembangunan konstruksi yang kuat dan tahan lama. Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yang diseleksi secara ketat oleh SDM yang profesional. Material yang ramah lingkungan ini diproduksi menggunakan teknologi aerasi dan diproses dengan menggunakan sebuah alat yang paling modern bernama autoclaved. Di dalam autoclaved ini bahan-bahan tersebut diberi tekanan uap air hingga mencapai 200 derajad celcius sehingga dihasilkan batu bata yang ringan yang lebih kuat dari bata konvensional, bahkan sama kuatnya dengan beton.

Keunggulan Bata Ringan

  1. Tahan Gempa
    Karena mempunyai berat jenis yang ringan, Bata Ringan mempunyai ketahanan yang baik terhadap getaran hebat atau gempa sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek gempa.

  2. Tahan Api
    Sifat perambatan panas rendah yang dimiliki Bata Ringan membuat bangunan tahan terhadap api lebih dari 1000° Celcius sehingga dapat melindungi harta dan nyawa anda.

  3. Sejuk & Hemat Energi
    Memiliki sifat insulasi panas yang baik, Bata Ringan membuat ruangan lebih sejuk sehingga anda dapat menghemat biaya listrik dan energi listrik untuk pendingin ruangan.

  4. Tahan Bising
    Anda dapat memiliki privasi yang lebih karena Bata Ringan mampu menyerap gelombang suara dengan baik.

  5. Daya Serap Air Rendah
    Bata Ringan mempunyai daya serap air yang rendah sehingga bangunan anda terasa lebih nyaman karena resiko terjadinya flek pada dinding akan berkurang.

  6. Hemat Dan Akurat
    Dengan dimensi yang standart dan konsisten maka perhitungan dan estimasi biaya dalam pengerjaan konstruksi menjadi lebih mudah.

  7. Cepat Dan Rapi
    Ukuran Bata Ringan yang presisi dan bersudut siku serta berat yang lebih ringan dari bata konvensional membuat dinding lebih rapi dan dapat mempercepat pengerjaan konstruksi.

Harga Bata Ringan

Untuk harga setiap merk bata ringan, sebenarnya terpaut tidak terlalu jauh, Jadi anda tidak perlu bingung untuk memilih bata ringan untuk proyek bangunan anda


Informasi Distributor Bata Ringan Lamongan, hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG

Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com


Kata Kunci :
bata ringan lamongan, jual bata ringan lamongan, harga bata ringan lamongan, batu bata ringan lamongan, bata ringan area lamongan, harga bata ringan kota lamongan, agen bata ringan lamongan, agen bata ringan di lamongan, beli bata ringan di lamongan, bata ringan citicon lamongan, bata ringan di lamongan, harga bata ringan di lamongan, supplier bata ringan di lamongan, jual bata ringan murah di lamongan, bata ringan hebel lamongan, harga bata ringan kota lamongan 2023, bata ringan kota lamongan, harga bata ringan per kubik lamongan, jual bata ringan di kota lamongan, bata ringan murah lamongan, jual bata ringan murah lamongan, hebel lamongan, hebel murah lamongan, panel lantai hebel lamongan, bata hebel lamongan, harga hebel di lamongan, harga hebel lamongan, jual hebel lamongan, harga hebel di lamongan, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC, distributor bata ringan lamongan

0 komentar

Posting Komentar