Senin, 26 November 2018

Jual Bata Ringan Priority One Di Kabupaten Lamongan

Jual Bata Ringan Lamongan

Jual Bata Ringan Priority One Di Kabupaten Lamongan. Satu lagi produk Bata Ringan Aac / Bata Hebel yang telah hadir di Lamongan adalah Bata Ringan Priority One, salah satu bahan material utama untuk membuat/membangun rumah. Bata ringan yang dibuat dengan teknologi modern dan berstandart eropa dan diproses dengan teknologi aerasi terbaik, membuat bata ini sama kuatnya dengan beton. Bata Ringan Priority One berpori pori besar, sehingga penggunaan semen mortar akan lebih hemat. Bata Ringan Priority One adalah Solusi tepat bangunan anda, yang merupakan investasi di masa depan. Sebagai pengganti bata merah/bata konvensional, Bata Ringan Priority One banyak digunakan karena harganya yang ekonomis dengan keunggulan yang sudah teruji.

Keunggulan Bata Ringan Priority One

  1. Ringan
  2. Cepat, Rapi, Akurat Dan Hemat
  3. Kedap Suara
  4. Tahan Goncangan
  5. Insulator yang Baik
  6. Rendahnya Resapan Air
  7. Ramah Lingkungan

Ukuran Bata Ringan

  • Panjang : 60 cm
  • Tinggi : 20  cm
  • Tebal : 7,5 ; 10 ; 12,5 cm

Isi Bata Ringan Perkubik

  • Ukuran 7,5 cm / m3 = 111 pcs
  • Ukuran 10 cm / m3 = 83 pcs
  • Ukuran 12,5 cm / m3 = 66 pcs

Distributor / Jual Bata Ringan Priority One Di Kabupaten Lamongan. Informasi harga terbaru dan cara pemesanan segera hubungi 0822 - 5788 - 8307 Artha Mulia Pamenang. Bata ringan harga murah, kualitas terbaik dan pengiriman Cepat.

Informasi harga Jual Bata Ringan Priority One Di Kabupaten Lamongan, hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG

Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/

Jual Bata Ringan Lamongan

Kata Kunci :
bata ringan lamongan, jual bata ringan lamongan, harga bata ringan lamongan, batu bata ringan lamongan, bata ringan area lamongan, harga bata ringan kota lamongan, agen bata ringan lamongan, agen bata ringan di lamongan, beli bata ringan di lamongan, bata ringan citicon lamongan, bata ringan di lamongan, harga bata ringan di lamongan, supplier bata ringan di lamongan, jual bata ringan murah di lamongan, bata ringan hebel lamongan, harga bata ringan kota lamongan 2018, bata ringan kota lamongan, harga bata ringan per kubik lamongan, jual bata ringan di kota lamongan, bata ringan murah lamongan, jual bata ringan murah lamongan, hebel lamongan, hebel murah lamongan, panel lantai hebel lamongan, bata hebel lamongan, harga hebel di lamongan, harga hebel lamongan, jual hebel lamongan, harga hebel di lamongan, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC, distributor bata ringan lamongan, bata ringan falcon

0 komentar

Posting Komentar